Review wardah - Pada kesempatan kali ini aku mau berbagi pengalaman menggunakan lipstick matte wardah. tentunya sesuai dengan judul postingan ini yaitu Review Lipstick Matte Wardah No 1, 2, 3 (Soft pink, Pink, Red). Rencananya sih aku mau mau review semua lipstick matte wardah ini mulai dari No 1 sampe No 20. Tapi berhubung Waktu yang kurang mendukung jadi aku review 3 lipstick aja per artikel.

Lipstick Matte Wardah

Review Lipstick Matte Wardah No.1 (Soft Pink)


Lipstick matte wardah No.1 (Soft Pink) - Produknya engga jelek kok, bagus jeleknya produk itu relatip gimana yang menggunakan. tapi yang jelas kurang cocok di pake di bibir aku, soalnya tipe bibir aku itu ber-pigment yaitu hitam dengan tambahan  sentuhan warna kulit sawo matang agak mentah kaya aku ini. Apalagi area bibir aku ini agak tebel jadinya kelihatan norak gimana gitu pasa pertama kali aku coba lipstick ini.

Warna pinknya emang sih terlihat menawan kelihatan di sticknya, tetapi pas di olesi di bibir berubah deh warnanya jadi aneh, padahal lipstick dengan warnanya yang sama bisa coverage dengan dasar kulit bibir, jadi membutuhkan beberapa kali pengaplikasian ga cukup sekali. Sebernarnya sih salah sendiri juga, biasanya kalo beli lipstick tanpa ada kesan kecewa itu tempatnya ya di counter cosmetic. disana enggak mau dong kalau aku coba semua warnanya. lah ini aku beli dari Supermarket.ceritanya pas kelihatan langsung beli deh tanpa mencoba karena lipstick nya bukan dari counter biasa dan warnanya pun cukup meyakinkan.

Lipstick matte wardah no 1 ini juga sebenarnya cukup oily untuk ukuran lipstick matte. pada tekstur lipstick matte wardah ini mirip creamy lipstick. tambahan lagi yang pang mengecewakan yaitu shinny-pearly-glitterynya yang kayaknya sih engga cocok untuk dipake buat keperluan sehari hari, berangakat ke kampus, ataupun hanya jalan jalan aja, soalnya meriah banget warnanya. Meskipun begitu teksturnya yang creamy lembut banget di bibir ini plus wangi juga.

Untuk masalah harga lipstick matte wardah no 1 ini dibandrol dengan harga 28.000 aja. harga yang standar untuk harga lipstick matte wardah soalnya bermerk juga. hehe.

Review Lipstick Matte Wardah No.2 (Pink)


Lipstick Matte Wardah

Lipstick Matte Wardah No 2 (Pink) - Pada desain tabung diberikan warna silver yang dapa membuat kesan mewah. Aku sangat menyukai jenis bentuk lipstick yang kemasannya ramping seperti ini, karena dapat dengan mudah masuk kedalam pouch makeup aku dan engga bulky jadinya engga makan tempat banyak deh. Lipstick Matte Wardah ini punya beberapa jenis lipstick, dan bisa di bedakan sesuai dengan warna packingnya. Aku gak hafal banget sih jenis jenisnya. Kapan kapan aku akan menambah koleksi lipstick dari jenis lipstick matte wardah ini.

Pada setiap kemasan luar dus sudah terpampang tanggal kadaluarsa dan no BPOM nya, jadi tidak diragukan lagi keberadaannya. hehe. Lipstick matte wardah yang udah terkenal dengan jargon halalnya ini punya berat 2,5 gram dan di bandrol dengan harga IDR 45.000,- jadi cukup setara dengan brand wardah yang sudah terkenal ini.

Kalo isi lipsticknya aku keluarin warna lipsticknya keliatan agak pink. Aku memang sengaja pilih shade "Pink Sorbet" karena memang sangat penasaran sama warnanya.Sebenarnya untuk seri Long Lasting Lipstick ini wardah mengeluarkan 12 shade. Kalo kamu tertarik buat nyoba, kamu tinggal pilih warna yang sesuai sama keinginan kamu.

Tapi amat disayangkan lipstick ini amat sangat ringkih, baru banget beli terus sampai dikosan aku buka lipsticknya dan keluarin sedikit isinya, ternyata dia langsung patah. Patahnya itu langsung di bagian bawah lipsticknya. Sedih banget deh beneran.. belum aku colek sama sekali padahal ;(. Jadi kalo kamu mau beli lipstick ini aku sarankan harus bener-bener hati-hati.

Wardah Long Lasting Lipstick ini di klaim tahan lama tapi nggak bikin bibir kering karena mengandung jojoba oil dan squalane. Saat aku aplikasikan di tangan warnanya pink agak nude gitu. Cocok di aplikasikan untuk pemakaian sehari-hari.

Beda dengan kebanyakan lipstik matte, Wardah matte lipstick ini hasilnya tidak 'terlalu' matte lhoo,biasanya lipstick matte cenderung bikin bibir kering dan penuh, tapi lipstick matte wardah ini kelihatan agak glossy dan melembabkan. Satu oles saja cukup untuk mengcover bibir.

Review Lipstick Matte Wardah No.3 (Red)


Lipstick Matte Wardah

Lipstick Matte Wardah No 3 (Red) - aku punya lipstick wardah yang seri matte no.3, Kemasannya yang seri matte ini berwarna silver glossy & berbentuk bullet yang agak bulky, Terdapat emboss wardah di bagian cap nya. Kemasannya terbuat dari plastik yang cukup kuat & gak ringkih,jadi begitu buka tutup gak khawatir lipstick nya ke gores atau pun macet. Di bagian bawah terdapat kode dari lipstick ini, akung nya wardah tidak memberi nama yg spesifik hanya kode nomor saja. Jadi untuk mengetahui warna nya kamu harus buka dulu lipstiknya.

Warna nya Orange terang dengan hint merah, jujur aku sebelumnya tidak mempunyai lipstick warna orange seterang ini. Wangi nya seperti wangi vanilla yang sangat lembut. Teskturnya creamy & lembut, sangat mudah di aplikasikan & tidak seret seperti lip palette nya yang pernah aku coba. Lipstick matte wardah ini sangat lembut & mudah di aplikasikan di bibir.

Hanya butuh 2x swipe untuk mendapatkan warna yang pigmented,  Begitu pertama di aplikasikan terlihat seperti glossy namun beberapa menit kemudian di bibir akan menjadi matte finish. Bisa dilihat ya warna orange nya cantik sekali & bibir aku tervover dengan baik, tidak membuat kering bibir walaupun finishing nya matte. Garis-garis bibir juga terlihat halus & warna nya benar-benar keluar.

Sekian review aku tentang Lipstick matte Wardah yang dapat aku sampaikan pada kesempatan kali ini, sampai jumpa lagi pada review selanjutnya seputar dunia wardah.

sumber : Lip Cream Wardah

0 comments:

Post a Comment