Review Wardah - Hola~ Happy Sunday Lovers!!! Hayo siapa yang udah mengawali hari ini dengan berolahraga? Seriusan gak ada? Kalau aku udah duong. Hari ini goyang asoy bareng video PUMP IT UP: THE ULTIMATE DANCE WORKOUT dan rasanya SEGAR banget, udah siap deh menghadapi indahnya hari senin~ <333

Okeh, sekarang mari balik ke judul "Review Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer". Akhirnya nih ya, sampai juga di seri terakhir dari Wardah Lightening. Eh! Tunggu deh! Aku kurang yakin apakah produk yang satu ini termasuk dalam seri lightening atau gak, secara. Ketika aku mencoba mencari produknya di web resminya WARDAH, produk ini gak masuk dalam seri lightening sampai detik di mana aku membuat post-an ini. 

Bahkan ya WARDAH LIGHTENING CREAMY FOAM pun gak ada di jajaran bagian Lightening. Kenapa bisa gitu? Hanya rumput yang bergoyang lah yang tahu... #dihajar

Review Wardah Perfect Bright Lightening MoisturizerReview Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

Review Wardah Perfect Bright Lightening MoisturizerReview Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer


Seperti yang kubilang, gak ada keterangan soal produk ini di website resminya, jadi ya cuma bisa cari tahu dengan cara membaca box atau keterangan di tube-nya.Terlihat besar? Jangan salah, ini isinya cuma 20 ml saja, dan setauku memang gak ada ukuran lebih besarnya, paling besar ya segini ini. Besarnya sama seperti GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE WHITENING CREAM (DAY), hanya bedanya ada di bagian tutupnya.


Kalau Garnier menggunakan tutup botol yang harus di putar2, si Wardah versinya buka tutup aja, versi yang menyenangkan karena gak perlu repot dan rempong kalau se-waktu2 tutupnya tetiba jatuh dan menghilang entah kemana << sering banget terjadi ketika aku pakai si Garnier.

Nah, sekarang mari menuju bagian isinya nih! Jujur ya, aku gak berharap banyak dengan cream dari Wardah ini semenjak aku mengalami kegagalan dalam percobaan setahun lebih yang lalu. Namun, tentu saja sebagai manusia yang bandel, aku gak pernah kapok untuk mencoba kembali brand ini hihihi... Tentu saja aku gak membeli cream yang sebelumnya, aku mencoba cream versi lain yang hadir sesaat setelah aku membeli versi sebelumnya.


Teksturnya seperti gel sih kalau aku bilang, tapi gak terlalu gel, creamy2 gimana gitu ya, gak seperti lotion karena kesannya masih padat kalau belum dibeleberkan.

Kalau versi yang ada step2nya itu aku gak suka banget, tapi untuk yang ini, aku akan berkata JUJUR, aku SUKA BANGET! Hasilnya tuh natural! Seperti pakai bb cream, tapi bukan yang greyish, biasa aja gitu, lebih terlihat putih, tapi gak lebay. Bahkan ya, yang pertamanya aku jatuh cinta pada POND'S FLAWLESS WHITE DEWY ROSE WHITENING SOFT CREAM SPF 30 PA+++ karena kenaturalannya, tapi setelah mencoba ini, aku udah gak lagi membeli si Pond's namun beralih ke Wardah ini!

Coba aja tengok gambar di atas tuh, gak terlihat belang, tapiii~ Yang kanan lebih kelihatan glowy, putih natural, dan menyenangkan untuk dilihat daripada sisi kiri. Baru kali ini aku suka ama skincare khusus day creamnya Wardah deh!

Selain natural pun, si Wardah ini lebih, lebih dan lebih gampang di blend daripada si Pond's, dengan catatan ya, jangan pakai terlalu banyak! Pernah nih suatu hari aku gak sengaja memencet dengan penuh kemarahan, eh ketuangnya terlalu banyak duong, dan berhubung bentuknya tube, gak ngerti cara balikinnya gimana, ya sudah hajar aja langsung ke kulit wajah. Hasilnya?


Aku sampai ngakak sendiri pas ngefoto ini. Hasilnya ya macam gini XDD~ Lah kalau udah terlanjur gimana? TENANG! Coba cari spons, basahi, dan kemudian gunakan untuk blend moisturizer ini deh, nanti juga jadi bagus kok... Gak punya spons? BELILAH! #plak Gunakan telapak tangan juga bisa lho, GRATIS...


Ini hasilnya setelah di blend dengan penuh cinta. Warnanya natural, gak bikin kulit berasa belang. Minyakan? Hellow~ Moisturizer mana sih yang bisa nahan minyak? Pori2 tertutup? Duar! Ini moisturizer lah, bukan tongkat sulap XD~

Rekomen? YES! Kalau kamu punya pengalaman yang zonk sepertiku ketika menggunakan WARDAH LIGHTENING DAY CREAM STEP 1 DAN STEP 2, kamu bisa cicipin ini. Gak rugi lah, ini harganya murmer kok, sekitaran 15-25 ribu, tergantung belinya di mana. DAN gampang di cari, di supermarket kecil pun ada lho~ Gak ada atau gak nemu? Belanja online~ Banyak olshop bertebaran yang jualan ini kok, tenang aja~ PLUSNYA LAGI, ini halal, jadi yang muslimah, silahkeeeun~

HANYA SAJA, seperti moisturizer kebanyakan yang berbasis memutihkan dalam sekejap, jangan mengharapkan kulitmu akan jadi lebih putih setelah lama memakai, karena menurutku ini hanya putih di luar a.k.a tempelan! Kamu cuci muka? B.U.Y.A.R~ Tetep ya kalau bisa gunakan selalu rangkaian yang lebih baik untuk diserap kulit seperti serum gitu deh~ Atau night cream! Karena night cream gak pernah ada "cat temboknya" - Review Wardah Perfect Bright Lightening Moisturizer

0 comments:

Post a Comment