Review WardahMau ngebahas maskaranya Wardah nih. Aku termasuk yang telat banget dah, soalnya ini kan udah lama banget beredarnya hahaha. Aku beli ini udah dari bulan September sih, dan pakainya juga dari bulan tersebut, biasalah bereksperimen dulu sebelum memberitahukan pada dunia bagaimana pengalamanku dengan maskara yang satu ini hihihi. - Review Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara

Review Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara

Kebetulan yang aku beli yang begini ini, langsung sama eye make up removernya, tapi aku gak akan bahas make up removernya karena belum dikulik lebih jauh lagi, hanya pemakaian coba2 XD Habisnya eye make up remover andalan aku masih banyak, jadi ini ya hanya 2 kali pakai saja gitu. Terus kenapa beli yang ini? Gak beli maskaranya doang aja gitu? Habisnya lebih hemat beberapa ribu perak, jadi kupikir, apa salahnya? Hemat sekalian ngicip gitu.


Enaknya beli yang paketan gini adalah, kitanya dapet petunjuk pemakaian masing2 barang, beserta dengan gambarnya. Bukannya gambar lebih bisa menjelaskan daripada tulisan bejibun? << maklumilah lagi, aku ini orang yang pemalas. Aku gak tau kalau beli maskaranya doang, atau pun eye make up removernya doang apakah dapet petunjuk seperti itu. Tapi sekilas lihat di counternya sih, yang eye make up removernya ya cuma botolan gitu aja dijualnya, ada ukuran yang kecil seperti yang aku dapetin, dan ada juga ukuran besarnya.

Review Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara

Aku gak ngerti deh ya, entah kenapa Wardah ini gak pernah ngeupdate barang2nya di situs resminya mereka. Bahkan produk Wardah Lightening yaitu WARDAH LIGHTENING CREAMY FOAM pun aku cari gak ada penjelasan lengkapnya. Begitu pula dengan maskara ini, yang ada hanyalah banner di bagian depan saja, seperti gambar di bawah ini. Ah, ya sudahlah, toh juga orang bisa cari review di internet, ngintipin blogger di dunia maya, seperti yang aku lakukan wakakakakak #lalukeselek

Review Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara


Bentuk sikatnya agak cekung gitu lah ya. Kalau dari yang aku liat, dia ngikutin bentuk mata yang membundar #soktahu Aku gak akan bilang maskara ini spesial atau pun memiliki kelebihan yang gimana2 gitu. KARENA BAGIKU semua maskara sama saja. Kenapa?

Bulu mataku itu ya emang KECIL dan juga TIPIS sekali, jadi meskipun katanya bisa menebalkan, memanjangkan, dan embel2 super lainnya, akan tetap kelihatan biasa aja di mataku LOL. Mungkin kelebihan lainnya yang bisa didapatkan adalah, tau duong brand ini diberi label HALAL, jadi yang pakai, terutama yang muslim nih, bakalan merasa aman (???) DAN kelebihan lainnya, dia waterproof sih kalau aku bilang, asal jangan digosok keras2 aja, kalau digosok keras2 sepertinya bakalan bubar jalan XD

Sayangnya, gak smudgeproof ya, seperti yang aku bilang barusan, digosok ya bubar. Belum lagi kalau kena eyelidku yang oily, bakalan nempel di kelopak mata, dan yang lebih keren lagi, seperti maskara lainnya, selalu menempel di bawah mataku, diujung mata gitu deh, hitam, kayak panda XDD

AKU SIPIT SAUDARA SAUDARI, jadi ya memang begitulah, gak bisa nyalahin T___T Mau apapun maskaranya, dari sekian banyak maskara yang kucoba, dari drugstore sampai high end (yang high end tentunya icip2 dari tante atau nyokap wakakakak) semuanya pasti begitu, selalu sama, jadi bisa kupastikan memang kesalahan ada pada mataku dan bukan pada maskara. Aku sih udah cukup puas dengan maskara ini, harganya gak mahal2 amat, kisaran 60 ribuan gitu lah. Untuk menebalkan cukup lah kalau dilihat dari dekat, kalau dari jauh mah tetep aja itu bulu mata gak bakalan kelihatan, mau gak mau emang harus tergantung ama bulu mata palsu #mojoksambilnangis

Review Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara

Ini posisi habis cuci muka, tanpa menggosok mata ya. Masih lumayan kan walaupun bentuknya gak secantik di awal. Kesimpulannya sih, maskara ini menyenangkan. Harganya murah, gampang di dapatkan (seenggaknya di kotaku gampang XD), terus juga waterproof, dan yang terpenting halal. Aku punya patokan sih, biasanya kalau halal itu aman - Review Wardah Eyexpert Perfect Curl Mascara

0 comments:

Post a Comment