Review Wardah - Mari kita kembali ke judul ya "Review Wardah Lightening Creamy Foam"  Udah lama banget mau bahas ini deh. Secara banyak banget yang nanyain soal produk ini ke aku, baik lewat blog, ataupun lewat email. Kebanyakan sih pada nanya bedanya produk ini dengan Wardah Lightening Gentle Wash.

Review Wardah Lightening Creamy FoamReview Wardah Lightening Creamy Foam

Isinya 60 ml, sama seperti Gentle Wash. Bedanya di mana? Teksturnya kali ya...

Review Wardah Lightening Creamy FoamReview Wardah Lightening Creamy Foam

Teksturnya mengingatkanku pada GARNIER SAKURA WHITE PINKISH RADIANCE GENTLE FOAM. Gara2 itu aku jadi takut memakainya, soalnya saat aku memakai garnier, terlalu kesat gitu di kulit, jadinya setelah cuci muka terlalu kering, berbahaya untuk kulitku.

Syukurlah, tipe wardah lightening yang ini gak seperti garnier. Lebih lembut juga, lebih creamy sesuai dengan namanya, busanya walau gak sedikit seperti tipe gentle wash, tapi juga gak terlalu banyak. Pas lah...

Kalau ditanya lebih suka yang mana, tentu saja aku akan memilih yang tipe gentle washnya, karena lebih nyaman di kulit aku, gak perlu terlalu takut untuk mencuci muka terlalu lama hehehe... Tapi yang ini pun cukup menyenangkan untuk dicoba.

Review Wardah Lightening Creamy FoamReview Wardah Lightening Creamy Foam

Seperti biasa, tutup yang seperti ini selalu menjadi nilai plus untukku, gampang, gak pakai repot deh pokoknya. Yang bikin bete adalah ternyata isinya gak lebih dari separuh wadah.

Aku bingung deh, ini apa isinya dicatut sama BA-nya #ditendang atau emang isinya dikit banget begini ya? Masa pencetnya harus dari tengah ke bawah, kalau dari atas, sama sekali gak keluar isinya! Butuh usaha ekstra ketika memakai facial foam yang satu ini.

Pemakaian ini adalah sekitaran 2 bulan dengan masa pemakaian hanya 1-2 kali sehari. Lebih banyak cuma sekali aja sih pakainya, soalnya kok aku lebih suka pakai yang ada scrubnya hihihi...

Beli lagi? Entahlah, Entah mengapa aku emang lebih suka gentle wash atau facial scrubnya, lebih gimana gitu di hati. Kalau yang ini, walau gak bikin dampak buruk, tapi cuma yang so-so aja gitu.

Mungkin kalau aku boleh bilang, ini akan lebih cocok untuk kulit berminyak, tapi kurasa gak akan cocok untuk yang kulitnya kering, karena walaupun gak terlalu bikin kulit terkesan kesat, tapi juga gak bikin kulit ngerasa kalau sabun ini moist di wajah gitu deh.

Cobalah sendiri, rasakan sendiri, dan buatlah pengalamanmu sendiri, karena seperti yang sering dibilang orang, yang beginian mah cucok2an euy.

Beli di mana? Rasanya ya wardah ini gampang banget ditemuin di mana2, entah itu di supermarket seperti indomaret, hypermart, giant, dan lain2. Atau lebih merasa nyaman beli di counter resminya? Monggo. Bisa cek di SINI untuk melihat di mana saja counter resminya. Online shopnya? Banyak, Googling aja. Minta rekomendasi? Well, aku baru sekali sih belanja online khusus untuk wardah, dan itu pun dengan seller yang berasal dari Surabaya juga, yang sekota gitu biar ongkirnya murah hihihi... Bisa ke SINI untuk lihat2 online shopnya ya.

Okeh, sekian Review Wardah Lightening Creamy Foam. Makasih banyak sudah berkunjung ke mari, Ingat, sering2 mampir, jangan lupa komen.

0 comments:

Post a Comment